Kamis, 24 Februari 2011 - 13:39:25 WIB

Sertijab Perwira Di Lingkungan Polresta Padang
Kategori: Daerah - Dibaca: 2357 kali

650X130 Kapolresta Padang, Kombes M. Seno Putro Melaksanakan Sertijab

Padang, KlikSumbar

Empat pejabat yang berada di Wilayah Polresta Padang pagi tadi, kamis (24/2) dilaksakan serah terima  jabatan (Sertijab). Serah terima jabatan ini dilakukan oleh Kapolresta Padang, Kombes M. Seno Putro di ruang Tuah Sakato Polresta Padang.

Empat pejabat yang dilaksanakan sertijab diantaranya, Kompol Arief Budiman jabatan lama sebagai Kabagops Polresta dimutasi menjadi Wakapolresta Padang Panjang, sebagai penggantinya Kompol Ari Jusman Triyono. Kompol Komaruddin jabatan lama sebagai Kasatlantas Polresta Padang dimutasikan menjadi Wakapolres Pariaman dan sebagai penggantinya Kompol Adiyatna. AKP Mendrova yang selama ini Wakasatlantas Polresta menjadi Kasat Lantas Polres 50 Kota dan AKP Gatot yang selama Humas Polresta menjadi Kapolsek Sungai Rumbai, Kab. Dharmasraya. (Brt)

. ( brt/ )

Share |


Hendri: Jangan Coba-coba Pungli(427)
Gedung PSSI Sumbar Disegel The Kmers(694)
Linda Gumelar: Ibu Menyusui Ragu, Beri Saja ASI(550)
Kantor Wali Nagari Anduring Disegel Warga(1312)
Pembocor Operasi Maksiat Dipecat(448)


1 Komentar :

Leonardo Candra
19 Agustus 2011 - 12:53:31 WIB

Ada lembaga kursus yang bekerjasama dengan Polresta Padang memungut biaya pembuatan SIM sebesar Rp180.000. Padahal di Polresta Padang hanya Rp100 ribu.
Saya mohon kepada Bapak Kapolreta Padang untuk ditindak secepatnya kasus pembuatan SIM ini sebelum merajalela di Kota Padang.

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

iklan
^ Kembali ke Atas