650X130

Sabtu, 09 Juni 2012 - 18:39:27 WIB

Suami Diabetes, Istri Main Serong, Anak Membiarkan...
Kategori: Hukum - Dibaca: 3920 kali

650X130

Padang, KlikSumbar

Zul (52 th) sudah lama menderita sakit gula (diabetes). Istri yang diharapkan bisa memberikan perhatian lebih, justru ketahuan dan tertangkap basah bermain serong dengan pria lain. Aduh, malangnya nasib badan diri.

Zul dengan istrinya, Des (45 th) memang sudah pisah ranjang, tapi mereka belum bercerai secara resmi. Istri dan anak tirinya tinggal di Jl. Perjuangan I no. 24, Tanjung Berok, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, sedangkan Zul tinggal di rumahnya yang lain.

Pada Jum'at (8/6) malam, warga melihat Des dan tiga orang pria memasuki rumahnya. Satu dari pria itu dikenali sebagai Paksi Anderweis (17) anak tiri Zul. Waktu menunjukkan pukul 22.00, dimana pada waktu itu hujan lebat sedang turun. Inilah mengundang kecurigaan warga karena mereka tahu bahwa Zul sejak beberapa waktu lalu tidak tinggal di rumah itu.

“Setelah melihat tiga laki-laki dan Des masuk ke dalam rumah tersebut, saya hubungi Zul dan mengajak dia untuk memeriksa," ujar Tommy (20), seorang pemuda Tanjung Berok.

Merasa curiga, Zul mengajak Ketua Pemuda dan warga untuk mengepung rumah istrinya sekitar pukul 01.00 dini hari, Sabtu (9/6). Zul sendiri mengintip dari lobang ventilasi, dan menyaksikan istrinya dan dua pria sedang berbuat tidak senonoh.

"Saya melihat ada enam kaki di tempat tidur itu, dan saya langsung mengajak warga mendobrak rumah. Mereka sempat melawan dan hampir memukul saya," jelas Zul yang sangat emosi melihat tingkah istrinya tersebut.

Ketua Pemuda Tanjung Berok, Jawir Ardi (34) mengatakan, dua laki-laki dan Des istri Zul langsung diamankan ke Balai Pemuda. Juga Paksi Anderweis, anak tiri Zul yang didapati tidur di kamar yang lain. "Kalau tidak kita amankan ke Balai Pemuda, bisa jadi mereka menjadi sasaran amuk warga," ujar Jawir.

Kapolsekta Nanggalo, AKP Zulfatmi membenarkan adanya peristiwa penggerebekan Des dan dua teman selingkuhnya. "Ketiganya sudah diamankan di Polsekta," ujar Zulfatmi sembari menambahkan bahwa ketiganya digerebek warga dalam busana setengah bugil. Sedangkan anak tiri Zul tidur sendirian di kamarnya.

. ( Adt/ )

Share |


Dipandu Lewat Telepon, ATM Fadhilah Dikuras Penipu (589)
Nyabu, Pedagang Ikan Ditangkap di Kamar Pacarnya(259)
PWI Sumbar dan AJI Kecam Pernyataan Nasrul Sugana (382)
Hati-hati Penipuan Lewat Telepon, Nama RS Djamil Dicatut(457)
PTUN Kalahkan BPN, Sertifikat Tanah Basko Batal(988)


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

iklan
^ Kembali ke Atas