Category "Pemerintahan"

  • 9DSC_1704.JPG

    Pemprov Sosialisasikan Gerakan Remaja Melek Media

    Kadis Pendidikan Provinsi menyampaikan , “Bagaimana kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dibutuhkan kerjasama dengan seluruh pihak yang terkait. Sosialisasi ini untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas remaja.Kita akan mencanangkan ke Semua sekolah menengah, baik pertama maupun menengah atas, kami berharap kepada seluruh para pendidik untuk bekerjasama mensukseskan kegiatan ini. Serta dengan adanya kerjasama PWI dan Depdikbud, memberikan pengarahan menggunakan media yg baik dan benar. Dan pertemuan untuk mendapatkan . . .

  • 25PT TELKOM JAMU MAHYELDI.jpg

    Agar Padang Jadi Kota Pintar

    Di era kepemimpinan Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharulah dan Wawako Emzalmi, pasangan ini ingin menjadikan Padang lebih baik dari sebelumnya. Tak hanya membangun infrastruktur, akan tetapi juga membangun Sumber Daya Manusia (SDM) lewat pemanfaatan Informasi Teknologi (IT). Berharap Padang menjadi kota pintar seiring dengan perubahan zaman. Untuk mewujudkan itu, Sabtu (30/5) lalu, Pemko Padang menjalin kerjasama dengan PT Telkom Bandung. Kerjasama apa itu? Berikut laporan singkat tim Humas dan Protokol Pemko Padang (Mursalim, . . .

  • 4info.jpg

    Masih Rendah Aplikasi Transparansi Info Publik

    Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno mengatakan, Keterbukaan Informasi Publik sebenarnya perlu penguatan sosialisasi secara masif. "Agar keterbukaan informasi publik sebagai HAM dipahami secara luas oleh masyarakat, termasuk masih banyak pejabat di badan publik yang kurang memahami esensi dari transparansi informasi publik," ujar Irwan Prayitno pada pembukaan‎ Seminar Keterbukaan Informasi Publik bertemakan Keterbukaan Informasi Publik dalam Kerangka Implementasi HAM dan Penyelenggaraan Badan Publik yang . . .

  • 74logo.jpg

    DPRD Sahkan APBD Sumbar 2015 Sebesar Rp4,1 Triliun

    Melalui Rapat Paripurna DPRD Sumbar, APBD Sumbar tahun 2015 sebesar Rp4,17 triliun ditetapkan, Senin (15/12). Ketua DPRD Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim mengatakan, APBD Tahun 2015 naik dari anggaran tahun lalu yang hanya sebesar Rp3,7 triliun. Dari total APBD Tahun 2015, anggaran untuk belanja tak langsung lebih besar dari anggaran belanja langsung. Anggaran belanja tak langsung Rp2,383 triliun dan belanja langsung Rp1,667 triliun. Hendra Irwan Rahim mengatakan, meski anggaran untuk belanja tidak langsung lebih besar, . . .