Menu

Mode Gelap
Menag Kebangetan, Fauzi Bahar: Kasihan ke Bapak Presiden yang Berikan Wewenang Kepadanya Pulau Beriloga Sebeu Ini NKRI Alih Kepemilikan Tanah Pakai BPJS, Guspardi: Aneh Lagi Empat Sidang SIP Digelar KI, Pemkab Agam Tak Hadir Pesan Berantai KPU Bawaslu Terpilih Viral, Guspardi Terkejut..

Budaya · 26 Agu 2021 13:41 WIB ·

UAS Ceramah di Mako Lantamal II


 UAS hadir disambut Laksmana Pertama Hargianto. di Mako Lantamal II Rabu 25 Agustus 2021. (dispen-lantamal II) Perbesar

UAS hadir disambut Laksmana Pertama Hargianto. di Mako Lantamal II Rabu 25 Agustus 2021. (dispen-lantamal II)

KlikSumbar — Gelaran peringatan Tahun Baru Islam 1443 dilakukan di Gedung Serba Guna Nanggala Mako Lantamal.II Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang, Rabu 24 Agustus 2021.

Peringatan mengangkat tema ‘Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1443 H/2021 M Sebagai Momentum Peningkatan Nilai Nilai Spritual Personil TNI Menuju Insan Beriman Dan Bertakwa Di Tengah Pandemi Covid-19’ dihadir pencermah terkenal.di kalangan ummay Islam. yaitu Ustad Abdul Somad.(UAS).

Peringatan Tahun Baru Islam di Lantamal II. dihadiriperwira dan pejabat utama Lantamal II,  Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han), Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M.Pejabat Utama, Kasatker, Pengurus Jalasenastri Korcab II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, Perwakilan Persatuan Purnawirawan TNI AL dan perwakilan prajurit Lantamal II.

“Terima kasih atas hadirnya Ustad Profesor Abdul Somad. L.c., D.E.S.A.,P.hD. di Markas Komando Lantamal II. Pak Ustad mohon di beri pencerahan kepada Prajurit Lantamal II, karena selama ini lebih sering di olah otot dan tulangnya untuk itu perlu adanya peningkatan nilai nilai spritual dengan harapkan kedatangan Ustad dapat memberikan pencerahan menjadi insan yang beriman dan bertaqwa pada masa pandemi Covid-19,”ujar Laksamana Pertama Hargoanto.

Saat ceramah UAS mengaku tak meragukan kereligiusan prajurit TNI AL terkhusus.prajurit TNI AL di Lantamal II ini.

“Prajurit TNI AL  bekerja di medan kerja yang penuh resiko, sehingga sudah dipastikan kehidupan sehari-harinya sangat religius. Saya yakin mereka sudah pasti, mendekatkan diri kepada Allah Subhanawataala dengan baik. Jadi prajurit Lantamal II religius, karena saya sudah beberapa kali memberikan tausiah di depan prajurit TNI AL. Dalam hal ini, saya juga mengajak mari kita hijrah dari yang kurang baik ke yang baik, mereka yang sudah baik ke yang lebih baik, “ujar UAS. (***)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

KAN Saniangbaka Lakukan Penguatan Tanah Ulayat Nagari

8 Februari 2022 - 23:28 WIB

JKIP Pessel Resmi Dilantik, Gusriyono: Pengurusnya Adalah Jurnalis Berintegritas

25 Januari 2022 - 14:45 WIB

Mahyeldi Ajak Perkuat Peran Pemangku Adat

16 Januari 2022 - 15:30 WIB

Calon Uda dan Uni Padang Dikarantina

12 November 2021 - 20:58 WIB

Trending di Budaya