Menu

Mode Gelap
Menag Kebangetan, Fauzi Bahar: Kasihan ke Bapak Presiden yang Berikan Wewenang Kepadanya Pulau Beriloga Sebeu Ini NKRI Alih Kepemilikan Tanah Pakai BPJS, Guspardi: Aneh Lagi Empat Sidang SIP Digelar KI, Pemkab Agam Tak Hadir Pesan Berantai KPU Bawaslu Terpilih Viral, Guspardi Terkejut..

News · 16 Feb 2022 21:15 WIB ·

Nuansa Wisata Sawah di Pauh Timur


 JPS weselfie dengan Kadis Pariwisata Marhen, Kadis Kominfi Ferry Ferdian, Kepala Desa Pauh Timur Ulil Amri di wisata Sawah dikelola BUMDes Desa itu, Rabu 16 Februari 2022. (dok) Perbesar

JPS weselfie dengan Kadis Pariwisata Marhen, Kadis Kominfi Ferry Ferdian, Kepala Desa Pauh Timur Ulil Amri di wisata Sawah dikelola BUMDes Desa itu, Rabu 16 Februari 2022. (dok)

KlikSumbar — Bosan dengan laut dan pantai water front city jangan pergi dulu. Masih ada nih yang amazing lain dan suasana beda loh di Kota Pariaman.

Kala Sawah terbentang di bawahnya, pengunjung berjalan di atas persawahan, kini menjadi spot selfie viral di Pauh Timur Kota Pariaman.

“Destinasi wisata sawah karya BUMDes Al Fajar menjalar ke foto status netizen, saya pakai pola kompetisi antar desa, masak kalah dengan desa sebelah,” ujar Kadis Pariwisata Pariaman Dwi Marhen Rabu 15 Februari 2022.

Destinasi Wisata Sawah di Desa Pauh Timur dikenal dengan Fajar Rezeki Illahi.

“Jalan kayu dengan tonggak pohon nibung dirawat dan menurut konsultasnnya aman lima tahun,” ujar Kepala Desa Pauh Timur Ulil Amri.

JPS di sela-sela one the trips lakukan kunjungan ke destinasi sawah yang ternyata dikelola baik oleh BUMDes dan bagi penggila selfie dengan suasana beda dibebani biaya Rp 5 ribu per orang.

“Nuansa malam luar biasa karena dikuatakan dengan lighting yang indah,” ujar Kadis Kominfo Pariaman Ferry Ferdian.

Direktur BUMDes Idrian mengatakan prospek menjanjikan.

“Satu orang pengunjung Rp 5 ribu, itu sudah gratis wedang jahe dan parkir kendaraan, Awal tahun destinasi ini tembus Rp 38 juta perhasilannya,” ujar Idrian.(***)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pelatihan digital marketing ditutup, pelaku UMKM kota Padang pede berjualan lewat online 

11 Maret 2022 - 08:02 WIB

Siap Sebar 250 Paket ke Pelajar di Daerah Bencana

3 Maret 2022 - 17:01 WIB

Satgas Gulben Lantamal II Berjibaku di Lokasi Bencana

28 Februari 2022 - 18:01 WIB

Solar Subsidi Langka, Guspardi Gaus: Truk Pemburu Harus Ditertibkan

28 Februari 2022 - 10:58 WIB

Ketum PBNU Doakan Korban Gempa Bumi

27 Februari 2022 - 18:47 WIB

Prim Haryadi Ketum DPP IKA FH Unand Terpilih

27 Februari 2022 - 12:55 WIB

Trending di News