Menu

Mode Gelap
Menag Kebangetan, Fauzi Bahar: Kasihan ke Bapak Presiden yang Berikan Wewenang Kepadanya Pulau Beriloga Sebeu Ini NKRI Alih Kepemilikan Tanah Pakai BPJS, Guspardi: Aneh Lagi Empat Sidang SIP Digelar KI, Pemkab Agam Tak Hadir Pesan Berantai KPU Bawaslu Terpilih Viral, Guspardi Terkejut..

News · 18 Feb 2022 08:26 WIB ·

Nil Maizar di Bincang Lepas Sebut Erick Thohir Cinta Olahraga Sekaliii…


 Debat alot Host Lukman Edy dengan Tokoh Olahraga Sumbar Nil Maizar di Bincang Lepas Pikirian Erick Thohir... Kamis 17 Februari 2022. (gusriko) Perbesar

Debat alot Host Lukman Edy dengan Tokoh Olahraga Sumbar Nil Maizar di Bincang Lepas Pikirian Erick Thohir... Kamis 17 Februari 2022. (gusriko)

KlikSumbar —Bincang lepas Bedah Pemikiran dan Gagasan Transformasi Erick Thohir digelar GET ONE di Basko Hotel, Kamis 17 Februari 2022 malam.

Diskusi lepas itu menghadirkan tokoh Olahraga Sumbar dan Nasional Nil Maizar dengan host Ketua Umum GET ONE Lukman Edy.

Nil mantan pelatih sepakbola nasional menegaskan Erich Thohir kiprah di olahraganya sudah mendunia.

*Saya tahu Erick Thohir ketika dia membeli saham Inter Milan dan menjadi Presiden di Inter Milan itu, bagi saya dan ratusan juta rakyat bangsa pasti bangga ada anak republik menjadi presiden di klub terkenal di luar negeri sana,”ujar Nil Maizar.

Lalu seabrek tugas diemban Erick, menjadi Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Ketua Panitia Asean Games 2018 dan banyak lagi.

“Erick dengan cinta Olahraganya telah berhasil mengaduk emosi anak bangsa tentang sosok Erick Thohir di dunia Olahraga,” ujar Nil. Maizar.

Nil Maizar yakin Erick Thohir jadi presiden dunia olahraga Indonesia memasuki era keemasan.

“Perhatian Pak Erick Thohir untuk organisaai Olahraga, atlet dan pelatih saat ini sudah teruji dan terbukti, dunia. olahraga tentu menginginkan Erick Thohir bisa metranfromasi seperti Erick tranformasi BUMN,” ujar Nil. Maizar.

Olahraga jangan dilihat outputnya saja tapi kata Nil Maizar olahraga itu suatu rangkaian yang punya andil membangun karakter kuat bangsa dan membangun Indonesia sehat. Itu, kata Nil Maizar bisa tercapai jika Erick jadi Presiden.

“Di olahraga ada fighter, ada siprite, ada heroik dan healthy juga ada jiwa bela negara yang kuat. Itu semua satu aksi lahirkan generasi Indonesia berkarakter, Erick Thohir dangan perhatian selama ini tentu bisa meujudkan dan semakin mudah jika Pak Erick jadi Presiden,” ujar Nil Maizar.

Mantan Pemain anyar Semen Padang itu mengatakan soal Sepakbola dengan memiliki klub di Indonesia, Erick Thohir bisa mentransformasi pengelolaan klub dunia di Indonesia.

“Klub milik Pak Erick Thohir harus bisa menjadi sokoguru bagi klub lain di Indonesia. Ingat sepakbola adalah olahraga terpopuler, puluhan ribu penonton bisa tunpah di satu stadion karena laga sepakbola,” ujad Nil. Maizar.

Terus olahraga harus menjadi profesi dan dikelola dengan bisnis yang baik. Indoensia sehat itu kalau Erick Thohir presidenya. (rdi)

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pelatihan digital marketing ditutup, pelaku UMKM kota Padang pede berjualan lewat online 

11 Maret 2022 - 08:02 WIB

Siap Sebar 250 Paket ke Pelajar di Daerah Bencana

3 Maret 2022 - 17:01 WIB

Satgas Gulben Lantamal II Berjibaku di Lokasi Bencana

28 Februari 2022 - 18:01 WIB

Solar Subsidi Langka, Guspardi Gaus: Truk Pemburu Harus Ditertibkan

28 Februari 2022 - 10:58 WIB

Ketum PBNU Doakan Korban Gempa Bumi

27 Februari 2022 - 18:47 WIB

Prim Haryadi Ketum DPP IKA FH Unand Terpilih

27 Februari 2022 - 12:55 WIB

Trending di News