Menu

Mode Gelap
Menag Kebangetan, Fauzi Bahar: Kasihan ke Bapak Presiden yang Berikan Wewenang Kepadanya Pulau Beriloga Sebeu Ini NKRI Alih Kepemilikan Tanah Pakai BPJS, Guspardi: Aneh Lagi Empat Sidang SIP Digelar KI, Pemkab Agam Tak Hadir Pesan Berantai KPU Bawaslu Terpilih Viral, Guspardi Terkejut..

News · 31 Jan 2022 22:10 WIB ·

Ruarrr Biasaa… 150 Anggota Keperasi Restui Wahyu IP Maju Senator DPD RI


 Wahyu IP jadi calon DPD RI 2024 terus mendulang doa dan dukungan. (dok) Perbesar

Wahyu IP jadi calon DPD RI 2024 terus mendulang doa dan dukungan. (dok)

KlikSumbar –Jalan menuju DPD RI 2024 terus ditapaki oleh putera Luak Nan Tuo, pengusaha dan tokoh pergerakan Sumbar Wahyu Irmana Putra.

Bahkan, Minggu kemarin Wahyu Iramana Putra dengan nama singkatan dikenal kalangan elit Sumbar sebagai Wahyu IP mendapatkan restu dan dukungan dari 150 anggota koperasi maju menjadi Calon DPD RI Pemilu 2024.

H.Wahyu Iramana Putra selaku Ketua Dewan Koperasi Indonesia Padang (DEKOPINDA) mendapat support itu saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Simpan Pinjam UKHWAH sekaligus peringatan Milad Koperasi Ikhwan ke 22, di Pucuk Merah Resto.

“Kami membaca di media onine kalau Pak Wahyu mau maju jadi Calon DPD RI pada pemilu 2024, kok iyo pak, indak kayu janjang kami kapiang untuk mengantarkan Pak Wahyu jadi anggota DPD RI,” ujar Dewan Pembia Kopersi Ukhwah Hj Husna saat dialog usai pembukaan RAT tersebut.

Melihat ketulusan anggota koperasi itu Wahyu IP menyambut haru.

Ondeh makasi pak ibu semua, indak tatampuang jo tapak tapak tangan jo niru ambo tampuang atas, doa dan restu dari bapak dab ibu semua,” ujar Wahyu IP.

Tak hanya Hj Husna, ketua koperasi Ir.H.Taslim Nst dan Sekretris Salmawati S.Ag.dan Bendahara Helma Gisnita serta seluruh Peserta RAT meminta Wahyu IP teguhkan niat masuk Calon DPD RI itu.

“Kami siap bergerak mengsosialisaikan ke pada masyarakat pemilih di Sumatera Barat untuk Memilih H.Wahyu Iramana Putra.SE untuk menjadi Senator DPD-RI Pemilu 2024.

Wahyu IP menurut pengurus Kopersi Ukhwah merupakan sosok yang bisa bersuara untuk kepentingan Sumbar.

“Bapak H.Wahyu Iramana Putra.SE menjadi Senator Dewan Perwakilan Daerah, kami yakin harapan kita dan masyarakat akan dapat diperjuangan Bapak H.Wahyu IP Karena kita sudah mengenal beliau. Kami bertekad satu dari empat kursi DPD RI nanti adalah Pak Wahyu IP, ” ujar Taslim Nst. (***)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pelatihan digital marketing ditutup, pelaku UMKM kota Padang pede berjualan lewat online 

11 Maret 2022 - 08:02 WIB

Siap Sebar 250 Paket ke Pelajar di Daerah Bencana

3 Maret 2022 - 17:01 WIB

Satgas Gulben Lantamal II Berjibaku di Lokasi Bencana

28 Februari 2022 - 18:01 WIB

Solar Subsidi Langka, Guspardi Gaus: Truk Pemburu Harus Ditertibkan

28 Februari 2022 - 10:58 WIB

Ketum PBNU Doakan Korban Gempa Bumi

27 Februari 2022 - 18:47 WIB

Prim Haryadi Ketum DPP IKA FH Unand Terpilih

27 Februari 2022 - 12:55 WIB

Trending di News