Menu

Mode Gelap
Menag Kebangetan, Fauzi Bahar: Kasihan ke Bapak Presiden yang Berikan Wewenang Kepadanya Pulau Beriloga Sebeu Ini NKRI Alih Kepemilikan Tanah Pakai BPJS, Guspardi: Aneh Lagi Empat Sidang SIP Digelar KI, Pemkab Agam Tak Hadir Pesan Berantai KPU Bawaslu Terpilih Viral, Guspardi Terkejut..

Peristiwa · 9 Feb 2022 22:45 WIB ·

Ke Luar Sumbar, Fadly Amran Hobi Nongki di Kedai Kopi Viral


 Wako Padang Panjang Gadly Amran salam kompak dengan Pemilik Warung Kopi H Anto di Kendari Sultra, Rabu 9 Februari 2022. (dok) Perbesar

Wako Padang Panjang Gadly Amran salam kompak dengan Pemilik Warung Kopi H Anto di Kendari Sultra, Rabu 9 Februari 2022. (dok)

KlikSumbar — Fadly Amran selain suka bergaul dengan perantau di luar Sumbar, dia juga punya hoby nongkrong ngopi (Nongki) di warung kopi viral di daerah yang dikunjunginya.

Seperti malan usai Puncak HPN 2022 di Kendari, Walikota Padang Panjang Fadly Amran itu terendus media lagi asyik ngopi di Warung Kopi H Anto 2 Kendari.

“Saya kalau ke luar Sumbar pasti suka nongkrong di warung kopi yang viral, seperti di Wakop H Anto 2 di Kendari ini,” ujar Fadly Amran yang terlibat ngobrol dengan owner warung kopi itu Haji Anto, Ketua IKM Sultra Irwan Oktavi dan petinggi paguyuban Perantau Makasar, juga pengusaha rumah makan Padang Sasarani, Pak Ujang, Rabu 9 Feberuari 2022.

“Pak wali (Fadly Amran) sosok pemimpin muda yang mudah bergaul dan punya kecerdasan luar biasa terhadap banyak hal, kami IKM Sultra tersanjung bisa berbincang apa saja yang positif dengan pak Fadly Amran, sambil ngopi pula,” ujar Irwan Oktavi didampingi Sekretaris IKM Sultra Desem Suardi.

Fadly nongki malam itu bersama Ketua PWI Sumbar Heranof, Sekretaris PWI Sumbar Widya Nafis, tokoh pers nasional Khairul Jasmi dan team amazing (tujuh pemilik media online Sumbar, red).

Warung Kopi H Anto di Kendari viral karena pemiliknya berani pasang tagline, “mau jadi gubernur, menteri dan DPRD ngopinya di sini” itu terpasang di tiga Wakop dimiliki H Anto di Kendari.

H Anto merasa bangga Fadly Amran mau ngopi di warungnya.

“Bangga ada Walikota dari Sumbar ngopi di sini, nanti saya pasang foto berdua sama Pak Fadly di dinding warung saya,” ujar H Anto.

Warkop ini viral karena sudah dua kali Presiden RI ngopi di Wakop H Anto ini.

Selain menyajikan kopi dengan racikan khas Kendari juga ada makanan yang bernuansa Sulawesi di warung itu.

“Menjadi penikmati kopi malam ini di Warung Kopi H Anto terasa lain, apalagi taglinenya itu, ayo ngopi di sini bagi siapa saja yang bercita-cita menjadi politisi sukses,” ujar Fadly hampir tiga jam besenda gurau dan menyeruput kopi di warung itu. (rdi)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Eksportir Gambir Langsung Antar Bantuan ke Korban Gempa

4 Maret 2022 - 08:43 WIB

Siap Sebar 250 Paket ke Pelajar di Daerah Bencana

3 Maret 2022 - 17:01 WIB

Satgas Gulben Lantamal II Berjibaku di Lokasi Bencana

28 Februari 2022 - 18:01 WIB

Ketum PBNU Doakan Korban Gempa Bumi

27 Februari 2022 - 18:47 WIB

Prim Haryadi Ketum DPP IKA FH Unand Terpilih

27 Februari 2022 - 12:55 WIB

Rektor Unand Kirim 9 Ahli Bangunan ke Lokasi Bencana

26 Februari 2022 - 10:52 WIB

Trending di News